Noragami


Noragami mengisahkan tentang Dewa yang tak terkenal bernama Yato. Yato menyatakan dirinya sebagai "Delivery God" dan bercita-cita untuk mempunyai kuil sendiri dan juga banyak pengikut. Namun tujuannya jauh dari kenyataan, dia menghabiskan hari-harinya untuk bekerja pekerjaan aneh yang hanya di bayar 5 yen, hingga partner senjatanya muak dan meninggalkan Yato.
Suatu hari Yato bertemu dengan seorang manusia wanita bernama Iki Hiyori. Saat itu Hiyori melihat Yato akan ditabrak oleh kendaraan, dan dengan refleks Hiyori menolong Yato dari kecelakaan itu. Namun hal itu membuat jiwa Hiyori dapat keluar dari tubuh karena berinteraksi dengan alam gaib. Karenanya jiwa Hiyori sering keluar dari tubuhnya pada waktu acak.
Hiyori tidak ingin selamanya begitu, dan meminta pertolongan Yato agar tubuhnya dapat kembali seperti semula. Karena Yato ingin membalas kebaikan Hiyori, Yato pun menyetujuinya dan berniat menolong Tubuh Hiyori agar dapat kembali seperti semula. Namun Yato tidak tau bagaimana cara untuk mengembalikan tubuh Hiyori seperti semula. Mereka pun memulai petualangan untuk mencari tau cara menyembuhkan tubuh Hiyori sekaligus melawan siluman jahat serta melakukan pekerjaan-pekerjaan, demi mendapatkan uang untuk mencapai cita-cita Yato.


Akame Ga Kill


Night Raid adalah organiasi pembunuhan rahasia dari Tentara Revolusioner,yaitu para pemberontak yang berkumpul untuk menggulingkan Perdana Menteri, yang tamak, serakah dan menguasa dengan kediktatoran. Tanpa pemimpin yang kuat dan baik hati, negara itu tenggelam dalam kemiskinan, perselisihan, dan kehancuran. Night Raid berisikan para pembunuh berpengalaman yang bertugas membunuh "anjing-anjing" pemerintahan yang sudah busuk.
Sedang dalam perjalanan menuju kota, Tatsumi, seorang pemuda dari sebuah desa terpencil yang telah memulai perjalanan untuk membuat desa miskinnya menjadi lebih sejahtera dan mencari 2 temannya. Namun setelah sampai di kota ia mulai menyadari bahwa pemerintahan yang sekarang tidaklah baik. Bahkan dikota Tatsumi menemukan bahwa ke 2 temannya telah mati dibunuh. Disini, Tatsumi bertemu dengan Akame, salah satu dari kelompok Night Raid dan Akame mengundang Tatsumi untuk bergabung kedalam kelompok itu. Bagaimana kisah Tatsumi selanjutnya?

Tokyo Ravens


Harutora, seorang keturunan Tsuchimikado, keluarga penyihir yang terkenal. Tapi Harutora punya kelemahan, dia tidak bisa melihat dan merasakan keberadaan roh. Dia menjalani hari-harinya yang santai di sebuah pedesaan bersama temannya Touji dan Hokuto. Namun suatu hari, teman masa kecilnya, Natsume, keturunan dari keluarga utama muncul.

Samurai Champloo


Mugen adalah prajurit bayaran dan melakukan pekerjaan dengan kekerasan dan suka main sama perempuan. Jin adalah ronin gelandangan, pria misterius, berpakaian tradisional, sopan dan sangat kuat. Kedua prajurit sangat berbeda kepridabiannya, namun jalan mereka dipertemukan oleh Fuu, seorang pelayan ditzy, yang menyelamatkan mereka dari eksekusi ketika mereka ditangkap setelah melakukan pertarungan ditempat umum. Fuu membuat kedua pemuda gelandangan itu untuk membantunya menemukan samurai misterius “Samurai bau bunga matahari.” Dan perjalanan mereka pun dimulai. Ini adalah kisah tentang cinta, persahabatan dan keberanian dan tentu saja tentang SAMURAI!

One Punch Man


Berawal dari rasa frustrasinya sulit mencari pekerjaan, Saitama memutuskan untuk berlatih selama kurang lebih 3 tahun agar mampu mewujudkan impiannya menjadi seorang superhero. Namun ketika mimpinya untuk menjadi seorang super hero, bukan rasa senang dan bahagia yang didapat, melainkan rasa kesal karena kekuatan super yang dimilikinya, sekuat apapun lawan yang dihadapi tak ada satu pun yang mampu bertahan lebih dari satu pukulan saja. Sama halnya ketika terdaftar di asosiasi superhero, Saitama harus terdaftar sebagai superhero rendahan dan diperingkat paling bawah. Sedangkan Genos, cyborg yang menjadi muridnya, mampu berada mencapai ranking teratas dan masuk level elit superhero.

Nanatsu no Taizai


The "Seven Deadly Sins", sekelompok kesatria jahat yang bersekongkol untuk menggulingkan kerajaan Britannia, yang dikatakan telah diberantas oleh kesatria suci, meskipun beberapa klaim bahwa mereka masih hidup. Sepuluh tahun kemudian, Kesatria suci telah mengadakan sayembara menangkap raja, menjadi, baru penguasa tirani kerajaan. Elizabeth, putri satu-satunya raja, menempuh perjalanan untuk menemukan "Tujuh Dosa Mematikan", dan untuk meminta bantuan mereka dalam merebut kembali kerajaan.

Kiseijuu: Sei No Kakuritsu


Izumi Shinichi 17 tahun tinggal bersama ibunya dan ayah di lingkungan yang tenang di Tokyo. Suatu malam, alien seperti cacing disebut Parasit menyerang Bumi, mengambil alih otak host manusia dengan masuk melalui telinga atau hidung mereka. Satu Parasyte mencoba untuk merangkak ke telinga Shinichi sementara ia tidur, tapi gagal karena dia memakai headphone. Makhluk itu memasuki tubuh Shinichi dengan menggali ke dalam lengannya sebaliknya, mengambil alih tangan kanan anak itu. Ini mengadopsi nama Migi.

Mahouka Koukou no Rettousei


Di awal abad ke-21, sihir, berpikir panjang untuk menjadi cerita rakyat dan dongeng, telah menjadi teknologi sistematis dan diajarkan sebagai keterampilan teknis. In First High School, lembaga untuk penyihir, siswa dipisahkan menjadi dua kelompok berdasarkan skor ujian masuk mereka: "Mekar," mereka yang menerima skor tinggi, ditugaskan ke First Course, sementara "Gulma" adalah mahasiswa cadangan ditugaskan ke Kursus kedua

Jormungand


Anime ini menceritakan seorang gadis muda yang menjual senjata dibawah naungan HCLI. Sebagai penjual senjata ilegal, dia telah banyak menjual senjata ke berbagai negara dan menghindari hukum yang ada di negara ia menjual senjata. Dia memiliki sebuah tim yang beranggotakan delapan orang, sebagian besar orang di timnya adalah mantar militer veteran.

Guilty Crown


Cerita terjadi di Tokyo pada 2039. Setelah wabah virus tak dikenal “Lost Natal” pada 2029, Jepang telah berada di bawah kendali sebuah organisasi multinasional yang disebut GHQ. Ouma Shu adalah seorang anak 17 tahun yang memiliki kekuatan psikis di tangan kanannya. Dia bisa menggunakan kekuatan “Kemampuan Raja” untuk mengekstrak alat atau senjata dari teman-temannya. Dia telah menghindari kesulitan membuat untuk orang lain tapi perubahan hidupnya ketika ia bertemu dengan seorang gadis bernama Yuzuriha Inori, seorang anggota kelompok gerilyawan perlawanan yang disebut “Undertaker”, yang anggotanya percontohan mekanisme senjata untuk melawan pemerintah.