Anime fenomenal buatan studio Madhouse ini tayang sejak Fall 2015, Anime One Punch Man ini menceritakan tentang seorang yang memiliki kepala botak bagaikan bayi baru lahir yang bekerja sebagai Pahlawan karena hobi bernama Saitama, walaupun penampilannya yang tidak memungkinkan (lebih mirip seorang pelawak) dia memiliki kekuatan yang sangat kuat.. dapat mengalahkan musuhnya hanya dengan 1 Pukulan.



Namun tahukah kalian, dari ratusan anime ada beberapa anime yang mirip anime One Punch Man. Langsung saja simak artikel berikut










Boku no Hero Academia

Bercerita tentang Izuku Midoriya lahir ke dunia di mana 80 persen populasi manusia memiliki beberapa jenis kekuatan super, yang dikenal sebagai "Quirk".Izuku Midoriya lahir tanpa sebuah Quirk ,membuatnya langsung terbuang dari masyarakat. Namun, suatu hari ia diberkati dengan kekuatan pahlawan super terkuat di dunia dan memulai perjalanannya merebut gelar Hero terkuat .


Dalam beberapa kasus, Boku no Hero Academia adalah anime yang paling mirip One Punch Man. Sama seperti One Punch Man, Anime ini difokuskan pada superhero yang memiliki kekuatan super dan semua orang dinilai berdasarkan kemampuan seuper mereka.



Mob Psycho 100

Pengarang yang sama dengan One Punch Man .Bercerita tentang kehidupan anak sekolah menengah Bernama Kageyama Shigeo, seorang esper yang sangat kuat dan berbakat yang memilih untuk menekan kemampuan dan emosinya untuk bersikap "normal" seperti yang dia bisa di dunia di mana kekuatan supranatural normal terjadi didunia.


Saiki Kusuo no Ψ-nan

Saiki Kusuo adalah seorang siswa sekolah menengah atas yang memiliki kehidupan yang mudah. Mempunyai kemampuan telepati dan psikokinesis yang memungkinkannya untuk mendapatkan apapun yang diinginkan.


Kejadian yang terjadi saat dia masih kecil membuat media tertarik kepadanya,kejadian itu membuatnya berpikir untuk tidak memakai kemampuan di depan orang banyak agar mereka tidak mengetahui kekuatan psikisnya



Hataraku Maou Sama!

Anime ini bercerita tentang raja iblis bernama Maou Sadao yang berniat menaklukkan Ente Isla, namun sayangnya rencananya harus gagal karena umat manusia yang dipimpin oleh Emilia melakukan penyerangan besar-besaran.


Demi menyelamatkan diri Sadao pergi ke dimensi lain bersama Jendral setianya Ashiya Shirou, yang membuat sial Sadao terlempar ke dunia dimana dia tidak bisa mengeluarkan kekuatannya 100%.

Tanpa kekuatan dan pengetahuan tentang dunia itu, Maou dan Ashiya pun berusaha mencari pekerjaan agar bisa bertahan hidup di bumi.



Youjo Senki

Seorang anak perempuan. Berambut pirang, bermata biru, dan berkulit putih pucat. Dia mengomandani pasukannya dengan nada bicara cadel. Nama anak itu Tanya Degurechaff.

Tapi sesungguhnya, dia adalah salah satu pekerja paling elit di Jepang. Lahir sebagai gadis kecil dari kemarahan makhluk misterius yang menyebut dirinya Tuhan. Gadis kecil ini, yang mengutamakan efisiensi dan karir pribadinya di atas segalanya, akan menjadi manusia paling berbahaya di antara ahli sihir di tentara kerajaan.



Tiger & Bunny

Bercerita tentang Sternbild City rumah bagi orang-orang yang disebut “Next” yang menggunakan kemampuan khusus mereka untuk melindungi orang-orang sebagai pahlawan super. Pahlawan ini memecahkan kasus dan menyelamatkan nyawa sehingga mereka memperoleh “Poin pahlawan”

.
Overlord

Cerita dimulai dari Yggdrasil, sebuah game online populer yang melakukan penutupan gamenya. Namun, sang tokoh utama Momonga memutuskan untuk tidak log out. Momonga kemudian berubah menjadi sesosok skeleton “penyihir paling kuat.” Dunia terus berubah, dengan karakter non-pemain (NPC) yang mulai merasakan emosi. Tak memiliki orang tua, teman, atau tempat dalam masyarakat, anak muda biasa yang bernama Momonga ini kemudian berusaha untuk mengambil alih dunia permainan yang baru ini.