Anime fenomenal buatan studio Madhouse ini tayang sejak Spring 2014, Anime No Game No Life ini menceritakan tentang sepasang saudara NEET tetapi mereka memiliki otak yang jenius dalam hal bermain game bernama Sora dan Shiro ,walaupun begitu mereka memiliki kelemahan yaitu mereka tidak bisa dipisahkan...




Namun tahukah kalian, dari ratusan anime ada beberapa anime yang mirip anime No Game No Life. Langsung saja simak artikel Rekomendasi Anime mirip No Game No Life berikut ,,,,


Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?


Dari semua list, ini yang paling mirip mempunyai MC yang op, terlempar kedunia lain dan ingin menaklukan dunia, anime ini bercerita tentang sekelompok remaja yang terpanggil ke dunia lain.

Log Horizon


Bila kamu suka anime dengan MC cerdas, anime ini wajib ditonton, bercerita tentang Shiroe yang masuk ke dunia game yang bernama Elder tale , bertemu teman dan membuat guild, ini kisah tentang mereka yang mencari apa yang sebenarnya terjadi.



Kakegurui



Anime bergenre game bercampur dengan ecchi ini bercerita tentang sekolah yang isinya orang-orang kaya , disiang hari terlihat seperti sekolah normal namun dimalam hari menjadi sarang judi ,di sekolah ini memiliki motto "Uang adalah kekuatan".





Code Geass



Salah satu anime lawas yang Bercerita tentang Lelouch Lamperouge seorang siswa biasa namun memiliki kecerdasan luarbiasa yang terjebak kedalam sebuah peperangan , pokoknya anime ini recomended.



Mahouka Koukou no Rettousei


Anime bergenre Magic school ini Bercerita tentang dua bersaudara Tatsuya shiba dan Miyuki shiba yang bersekolah di sekolah sihir yang sama, sama seperti yang lainnya anime ini memiliki mc yang cerdas.



Kami nomi zo Shiru Sekai



Seorang otaku bernama Katsuragi Keima yang pandai bermain game galge, namun tidak disangka kehidupannya berubah setelah bertemu iblis bernama Elucia,keima terikat kontrak yang mengharuskan dia memburu roh-roh jahat, bila kalian menyukai anime berformat omnibus, anime ini patut dicoba.



Hataraku Maou-sama!



Bercerita tentang dua orang yang yang hidup di apartemen yang sama, namun tidak disangka kedua orang tersebut merupakan raja iblis dan jendralnya, bagi kamu yang menyukai action comedy anime ini wajib ditonton.