Sebuah genre yang lagi populer dan seru serunya yapp genre isekai ,genre ini biasanya bercerita tentang seseorang yang terjebak atau dilempar ke dunia lain ,banyak anime bergenre isekai sudah tayang namun taukah kalian masih banyak manga isekai yang belum di adaptasi ...
Dan untuk itu saya berikan rekomendasi Manga Isekai Harem Ecchi Terbaik dan Terseru yang pernah saya baca di bawah ini......



Kekkon Yubiwa Monogatari


Chapters: Unknown 
Status: Publishing 
Published: Mar 31, 2014 to ? 
Genres: Action, Ecchi, Fantasy, Romance, Harem, Supernatural, Seinen 
Authors: Maybe (Story & Art) 
Serialization: Big Gangan

Sinopsis
Satou telah jatuh cinta dengan teman masa kecilnya dan tetangganya, Hime, sejak dia dan kakeknya muncul entah dari mana 10 tahun yang lalu. Sekarang kecantikan SMA yang mempesona, namun misterius, dia membuatnya semakin sulit baginya untuk mengakui perasaannya. Saat ulang tahun pertemuan pertama mereka sudah dekat, akankah dia mengerahkan keberaniannya untuk mengubah persahabatan mereka menjadi sesuatu yang lebih? Atau akankah nasib yang sama sekali berbeda menunggu pasangan yang terikat erat ini?



The New Gate


Chapters: Unknown
Status: Publishing
Published: Nov 11, 2014 to ?
Genres: Adventure, Fantasy, Magic
Authors: Kazanami, Shinogi (Story), Miwa, Yoshiyuki (Art)
Serialization: AlphaPolis Web Manga

Sinopsis


"Gerbang Baru," sebuah gim daring yang telah berubah menjadi gim kematian, sekarang melepaskan puluhan ribu pemain yang terseret ke dalamnya, berkat upaya Shin, salah satu pemain tertua. Tetapi setelah dia mengalahkan bos terakhir dan membebaskan semua orang, dia ditelan oleh cahaya aneh dan mendapati dirinya berada di dalam dunia game 500 tahun di masa depan.

Tsuyokute New Saga


Chapters: Unknown
Status: Publishing
Published: Feb 20, 2014 to ?
Genres: Adventure, Fantasy, Magic, Shounen
Authors: Miura, Jun (Art), Abe, Masayuki (Story)
Serialization: AlphaPolis Web Manga

Sinopsis
Setelah pertempuran sengit, pendekar pedang ajaib Kyle akhirnya membunuh Raja Iblis setelah terluka parah dalam pertempuran. Kyle di ambang kematian mendekati peninggalan yang dimiliki oleh Raja Iblis dan mengirimnya ke masa lalu. Setelah pulih dari guncangan awal, ia memutuskan untuk menggunakan kesempatan ini untuk menghindari melakukan kesalahan yang sama di masa lalu dan menjadi lebih kuat.

World Customize Creator


Chapters: Unknown
Status: Publishing
Published: Dec 6, 2013 to ?
Genres: Action, Adventure, Fantasy, Magic, Shounen
Authors: Hijikata, Yuu (Art), Hero, Tennki (Story)
Serialization: AlphaPolis Web Manga

Sinopsis
Tagami Yuusuke, dipimpin oleh suara misterius, dipanggil ke dunia lain, "Caltsio." Dia hanyalah seorang pencinta video-game yang masih muda, tetapi Takdir memutuskan untuk membuatnya menjadi "Dewa Kejahatan Bencana" di dunia ini, mendapatkan kemampuan untuk menciptakan dan menyesuaikan segalanya.

Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou


Chapters: Unknown
Status: Publishing
Published: Jun 25, 2015 to ?
Genres: Action, Adventure, Fantasy
Authors: TakayaKi (Art), Shirakome, Ryou (Story)
Serialization: None

Sinopsis
Hajime Nagumo yang berusia 17 tahun adalah otaku harian Anda. Namun, kehidupannya yang sederhana untuk tidur semalaman dan tidur di sekolah tiba-tiba terbalik ketika dia, bersama dengan seluruh kelasnya, dipanggil ke dunia fantasi! Mereka diperlakukan seperti pahlawan dan ditugaskan untuk menyelamatkan umat manusia dari kepunahan total. Tapi apa yang seharusnya menjadi mimpi basah otaku dengan cepat berubah menjadi mimpi buruk Hajime. Sementara seluruh kelasnya diberkati dengan kekuatan seperti dewa, pekerjaan Hajime, Synergist, hanya memiliki satu keahlian transmutasi. Ditertawakan dan diintimidasi oleh teman-teman sekelasnya karena menjadi lemah, ia segera menemukan dirinya dalam keputusasaan. Akankah dia bisa bertahan di dunia monster dan iblis yang berbahaya ini hanya dengan tingkat kekuatan pandai besi yang dimuliakan?

Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu


Chapters: Unknown
Status: Publishing
Published: Jun 10, 2015 to ?
Genres: Adventure, Fantasy, Shounen
Authors: Kino, Kotora (Art), Azumi, Kei (Story)
Serialization: AlphaPolis Web Manga

Sinopsis
Siswa sekolah menengah Misumi Makoto dipanggil ke dunia fantasi oleh dewa Tsukuyomi, untuk menjadi pahlawan. Namun, orang lain yang kuat di dunia ini tidak begitu senang memilikinya di sana, dan mereka menendangnya ke ujung dunia seperti Tsukuyomi menyatakan bahwa ia harus meninggalkan Makoto untuk menemukan caranya sendiri. Sekarang terserah pada Makoto untuk menemukan caranya sendiri!

Isekai Houtei: Rebuttal Barrister


Chapters: 16
Status: Finished
Published: Aug 4, 2016 to Jan 4, 2018
Genres: Fantasy, Seinen
Authors: Ohba, Kamon (Art), Kawamoto, Homura (Story)
Serialization: Young Ace

Sinopsis
Yuuto Shiba adalah seorang pria berusia 29 tahun yang, meskipun keinginannya untuk menjadi pengacara, adalah seorang pria yang gagal total. Dalam keadaan mabuk, ia tertabrak truk dan mati. Di akhirat, ia dibawa ke dunia Luanolde dan ditugaskan untuk menerapkan hukum Jepang ke dalam sistem pengadilan negara.

Nidome no Jinsei wo Isekai de


Chapters: Unknown
Status: Publishing
Published: Nov 22, 2014 to ?
Genres: Action, Adventure, Fantasy
Authors: Kabocha (Art), Mine (Story)
Serialization: None

Sinopsis
Tiba-tiba, entah dari mana. "Renya Kunugi, kamu sudah meninggal!" Demikian kata gadis muda yang menata dirinya Dewa. Rupanya, Renya Kunugi sang protagonis telah hidup lama dan makmur. Kehidupannya telah berakhir dengan damai dan memuaskan, tetapi atas permintaan Yang Mulia, ia dipindahkan ke dunia alternatif untuk memulai kehidupan baru sebagai seorang pemuda. Demikian pula Renya, yang jelas-jelas pria biasa sehari-hari, akhirnya berkelahi dengan para bandit dan monster-monster yang kalah. Akhirnya, setelah bakatnya yang terus berkembang bergabung menjadi kekuatan kedahsyatan belaka, ia akan terus meninggalkan jejaknya di dunia alternatif ini

Kou-1 desu ga Isekai de Joushu Hajimemashita


Chapters: Unknown
Status: Publishing
Published: Mar 5, 2015 to ?
Genres: Comedy, Ecchi, Fantasy, Romance, Harem, Supernatural
Authors: Kagami, Hiroyuki (Story), Kamiyoshi, Rika (Art)
Serialization: Comic HJ Bunko

Sinopsis
Siswa tahun pertama sekolah menengah, Kiyokawa Hiroto dipaksa oleh Tuan kastil yang sombong untuk memusnahkan vampir yang telah menghantui istananya. Tanpa diduga berteman dengan seorang gadis dari suku Mummy, Hiroto dengan terampil berhasil menangkap Vampir dengan bantuannya. Namun, ia segera dijebak oleh Penguasa kastil. Berani dan dengan baik hati bertujuan untuk menjadi Tuhan, fantasi dipanggil ke dunia lain dimulai! 

Himekishi ga Classmate! The Comic


Chapters: Unknown
Status: Publishing
Published: May 1, 2015 to ?
Genres: Action, Adventure, Ecchi, Fantasy, Harem, Seinen
Authors: NO.Gomes (Art), EKZ (Story)
Serialization: Comic Valkyrie

Sinopsis
Setelah dia dan seluruh kelasnya mati dalam perjalanan lapangan, Odamori menerima tawaran dari seorang pria misterius untuk bereinkarnasi. Namun pekerjaan barunya ternyata adalah 'Slavemancer' dengan kekuatan untuk mendominasi pikiran orang lain dan mengubahnya menjadi mainannya, yang dengan senang hati ia ambil. Namun segera tindakan jahatnya mengarah ke Putri Ksatria (yang ternyata menjadi salah satu dari teman sekelasnya yang sebelumnya lebih populer) yang dikirim untuk menangkapnya, tetapi Odamori tentu saja memiliki rencana yang berbeda untuk reuni mereka.

Isekai wo Seigyo Mahou de Kirihirake!


Chapters: Unknown
Status: Publishing
Published: Mar 18, 2016 to ?
Genres: Adventure, Fantasy, Magic
Authors: Fujisawa, Naoyuki (Art), Satake, Akinori (Story)
Serialization: AlphaPolis Web Manga

Sinopsis
Evan Douglas, meskipun terlahir sebagai bangsawan, diintimidasi oleh semua orang di keluarganya karena kapasitas mana yang rendah dan bahkan lebih karena rambut hitam dan matanya yang tidak berjalan dalam keluarga. Satu-satunya orang yang baik padanya adalah pelayannya Serafina dari ras beastman serigala yang memiliki usia yang sama dan ia kemudian diasingkan dari keluarga dan Serafina mengikutinya. Tapi entah karena keberuntungan atau nasib, setelah mengalami pukulan di kepala, Evan mulai bermimpi tentang tempat dengan teknologi sangat tinggi di luar apa pun yang bisa dia bayangkan, di atasnya, dia melihat boneka dikendalikan oleh sihir aneh dan jendela bersinar dengan bergerak foto-foto. Mimpi ini menuntunnya untuk mengembangkan sihir baru yang disebutnya sihir kontrol, yang bukan milik salah satu elemen yang dikenal.

World Teacher: Isekaishiki Kyouiku Agent


Chapters: Unknown
Status: Publishing
Published: Sep 23, 2016 to ?
Genres: Action, Fantasy
Authors: Yoshino, Sora (Art), Neko, Kouichi (Story)
Serialization: Comic Gardo

Sinopsis
Seorang pria yang pernah disebut agen terkuat di dunia akhirnya menjadi guru setelah pensiun untuk melatih agen generasi baru. Setelah bertahun-tahun melatih murid-muridnya, ia terbunuh pada usia 60 oleh taktik organisasi rahasia dan bereinkarnasi di dunia lain dengan semua kenangan masa lalunya. Meskipun dia terkejut dengan sihir dan spesies aneh di dunia itu, dia beradaptasi dengan sangat cepat dengan kondisinya sebagai bayi baru lahir dan memanfaatkannya. Dia memperoleh sihir khusus dan memperoleh kekuatan dalam jumlah besar berkat disiplinnya yang ketat untuk mencapai tujuannya: melanjutkan karirnya sebagai guru yang dia tinggalkan setengah jalan dalam kehidupan sebelumnya. Ini adalah kisah tentang seorang pria yang didasarkan pada ingatan dan pengalaman kehidupan sebelumnya, menjadi seorang guru yang melakukan perjalanan melalui dunia dengan murid-murid barunya.

Tensei shitara Slime Datta Ken


Chapters: Unknown
Status: Publishing
Published: Mar 26, 2015 to ?
Genres: Fantasy, Shounen
Authors: Kawakami, Taiki (Art), Fuse (Story)
Serialization: Shounen Sirius

Sinopsis
Setelah terbunuh oleh perampok yang lewat, seorang pria normal berusia 37 tahun mendapati dirinya bereinkarnasi di dunia lain sebagai lendir buta dengan kemampuan unik. Dia mengambil nama baru dan menyebut dirinya "Rimuru Tempest," yang dia pikirkan setelah bertemu dengan teman barunya, "tingkat bencana" Storm Dragon Verudora. Di sana, ia memulai kehidupan lendirnya yang baru di dunia lain dengan jumlah antek yang semakin bertambah di sisinya.

Tensei shitara Ken deshita


Chapters: Unknown
Status: Publishing
Published: Dec 9, 2016 to ?
Genres: Fantasy
Authors: Maruyama, Tomoo (Art), Tanaka, Yuu (Story)
Serialization: Denshi Birz

Sinopsis
Ketika dia menyadarinya, protagonis itu berada di dunia "seperti permainan" lainnya dan telah menjadi pedang yang ditikam di tanah di hutan besar, dibanjiri dengan binatang buas. Setidaknya, itu sampai dia bertemu dengan seorang gadis kucing yang akan diserang oleh binatang tipe beruang.

Uchi no Musume no Tame naraba, Ore wa Moshikashitara Maou mo Taoseru kamo Shirenai


Chapters: Unknown
Status: Publishing
Published: Jul 22, 2016 to ?
Genres: Fantasy
Authors: Hota. (Art), CHIROLU (Story)
Serialization: ComicWalker

Sinopsis
Saat sedang bekerja di hutan, Dale seorang petualang yang muda namun terkenal bertemu dengan seorang gadis kecil iblis yang hampir terbuang sia-sia. Tidak bisa meninggalkannya di sana untuk mati, Dale membawanya pulang dan menjadi ayah angkatnya. Setan atau tidak, Latina sangat manis, dan petualang segera mendapati dirinya jungkir balik dengan menjadi orangtua. Tetapi mengapa dia keluar di hutan sejak awal dan mengapa dia membawa tanda penjahat?

Maou no Hajimekata: The Comic


Chapters: Unknown
Status: Publishing
Published: Feb 27, 2015 to ?
Genres: Action, Adventure, Ecchi, Fantasy, Harem, Supernatural, Seinen
Authors: Komiya, Toshimasa (Art), Yakan, Warau (Story)
Serialization: Comic Valkyrie

Sinopsis
"Aku tidak percaya manusia. Mereka akan mengkhianatimu tanpa gagal." Oulu, pria yang telah memperoleh kemampuan dan hak untuk menjadi Maou di akhir hidupnya penelitian. Memanggil sucirubus Lir, dia kemudian mulai membuat domainnya sendiri, ruang bawah tanah labirin raksasa ... Maou yang malang mengambil dunia, tirai naik pada fantasi harem gelap!

Kenja no Mago


Chapters: Unknown
Status: Publishing
Published: Mar 1, 2016 to ?
Genres: Comedy, Fantasy, Magic
Authors: Yoshioka, Tsuyoshi (Story), Shunsuke, Ogata (Art)
Serialization: Young Ace UP

Sinopsis
Seorang pria muda yang pasti meninggal dalam kecelakaan, dilahirkan kembali di dunia lain sebagai bayi! Setelah itu, ia dijemput oleh pahlawan patriot "Sage" Merlin Wolford dan diberi nama Shin. Dia dibesarkan sebagai cucu laki-laki oleh Merlin dan menyerap ajaran Merlin sehingga dia mendapatkan beberapa kekuatan yang mengejutkan, ketika dia menjadi 15 kakeknya Merlin berkata: "Saya lupa mengajarinya akal sehat"!  Kehidupan fantasi dunia lain "tidak normal" bocah laki-laki lain dimulai di sini !!

Shirokuma Tensei: Mori no Shugoshin ni Natta zo Densetsu


Chapters: Unknown
Status: Publishing
Published: Sep 22, 2017 to ?
Genres: Action, Comedy, Fantasy
Authors: Kusano, Houki (Art), Mishima, Chihiro (Story)
Serialization: ComicWalker

Sinopsis
Setelah meninggal dalam kecelakaan pendakian gunung, seorang pria berusia 28 tahun mendapati dirinya bereinkarnasi di dunia alternatif ... tetapi sebagai beruang kutub! Setelah meluangkan waktu untuk berkenalan dengan tubuh barunya, karakter utama segera mengetahui bahwa ia dapat bertarung lebih baik daripada 'Akuma' dari Street Fighter setelah ia menyaksikan seorang gadis buas yang sedang diburu oleh tentara dan dikenali. Pertanyaannya adalah: apakah hidup baru ini sebuah berkah, atau kutukan?

Goblin Slayer


Chapters: Unknown
Status: Publishing
Published: May 25, 2016 to ?
Genres: Action, Fantasy, Seinen
Authors: Kurose, Kousuke (Art), Kagyuu, Kumo (Story)
Serialization: Big Gangan

Sinopsis
Seorang pendeta muda telah membentuk pesta pertualangan pertamanya, tetapi segera mereka mendapati diri mereka dalam kesulitan. Adalah Pembunuh Goblin yang datang untuk menyelamatkan mereka — seorang pria yang mendedikasikan hidupnya untuk memusnahkan semua goblin, dengan cara apa pun yang diperlukan. Dan ketika rumor tentang prestasinya mulai beredar, tidak ada yang tahu siapa yang akan datang memanggil berikutnya 

Isekai Nonbiri Nouka


Chapters: Unknown
Status: Publishing
Published: Oct 12, 2017 to ?
Genres: Fantasy, Slice of Life
Authors: Tsurugi, Yasuyuki (Art), Naitou, Kinosuke (Story)
Serialization: ComicWalker

Sinopsis
Setelah meninggal karena sakit pada usia 39, Machio Hiraku diberi kesempatan untuk pergi ke dunia lain. Ketika ditanya apa keinginannya oleh Tuhan yang ingin memberinya kekuatan, ia meminta untuk memiliki tubuh yang sehat, menawarkan harapan kedua, ia memilih untuk hidup damai, keinginan ketiga untuk dapat mengetahui bahasa lokal, dan untuk keinginan terakhir , untuk bisa menjadi petani.

Hisshou Dungeon Unei Houhou


Chapters: Unknown
Status: Publishing
Published: Oct 27, 2017 to ?
Genres: Action, Fantasy, Harem
Authors: Yukidaruma (Story), Yamaneko, Suzume (Art)
Serialization: Monster Comics

Sinopsis
Suatu hari, pada hari libur yang cerah, seorang wanita mengunjungi rumah saya dan bertanya apakah tertarik mengelola ruang bawah tanah bersama dengan dukungan yang ditawarkan dari seorang dewi. Tapi tentu saja, saya menolak. Eh? Saya seharusnya tidak mengabaikan seseorang yang bermasalah, apalagi jika itu wanita cantik? Tidak mungkin, itu terlalu merepotkan, mengapa saya harus melakukan itu? Saya benar-benar puas dengan kehidupan nyaman saya sekarang, membuangnya terlalu bodoh menghela napas, baik-baik saja, jadi itu pergi ke dunia lain, menjadi master ruang bawah tanah, mengelola ruang bawah tanah dan menangani masalah sirkulasi mana, tapi bagaimana cara melakukannya?

Hataraku Maou-sama!


Chapters: Unknown
Status: Publishing
Published: Dec 27, 2011 to ?
Genres: Comedy, Demons, Romance
Authors: Wagahara, Satoshi (Story), Hiragi, Akio (Art)
Serialization: Dengeki Daioh

Sinopsis
Raja Iblis Sadao hanya satu langkah lagi dari menaklukkan dunia ketika dia dikalahkan oleh Pahlawan Emilia dan dipaksa untuk melayang ke dunia lain: Tokyo modern. Karena "menaklukkan dunia" adalah satu-satunya keterampilan yang dimiliki Raja Iblis dan jelas tidak perlu dalam situasi barunya ia harus bekerja sebagai pekerja bebas untuk membayar biaya hidupnya!

Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu


Chapters: Unknown
Status: Publishing
Published: May 2, 2014 to ?
Genres: Drama, Fantasy, Magic, Seinen
Authors: Fujikawa, Yuka (Art), Rifujin na Magonote (Story)
Serialization: Comic Flapper

Sinopsis
Seorang NEET berusia 34 tahun terbunuh dalam kecelakaan lalu lintas dan menemukan dirinya dalam dunia sihir. Alih-alih bangun sebagai penyihir dewasa, ia bereinkarnasi sebagai bayi yang baru lahir, mempertahankan ingatan kehidupan masa lalunya. Bahkan sebelum dia dapat menggerakkan tubuhnya dengan benar, dia memutuskan untuk tidak pernah melakukan kesalahan yang sama yang dia buat dalam kehidupan pertamanya lagi dan sebaliknya menjalani kehidupan tanpa penyesalan dengan yang baru yang diberikan kepadanya. Karena ia memiliki pengetahuan tentang seorang pria paruh baya, pada usia dua tahun, ia telah menjadi keajaiban dan memiliki kekuatan yang tidak terpikirkan oleh siapa pun seusia dan bahkan lebih tua. Demikianlah dimulai kronik Rudeus Greyrat, putra pendekar pedang Paul dan tabib Zenith, ketika ia memasuki dunia baru untuk menjadi penyihir terkuat yang dikenal manusia, dengan kekuatan menyaingi bahkan para dewa sendiri.

Jigokuren: Love in the Hell


Chapters: 18
Status: Finished
Published: Aug 19, 2011 to Jan 18, 2013
Genres: Comedy, Ecchi, Romance, Supernatural
Authors: Suzumaru, Reiji (Story & Art)
Serialization: Web Comic High!

Sinopsis
Rintaro Senkawa adalah pria biasa di usia 20-an yang mabuk pada suatu malam dan jatuh ke kematiannya. Tapi itu baru permulaan cerita Rintaro, saat dia mendapati dirinya tiba-tiba di Neraka di mana dia bertemu pembimbingnya, Iblis Koyori yang seksi dan menyakitkan. Dapatkah Rintaro menanggapi situasinya dengan cukup serius untuk bertobat dari dosa-dosa kehidupan sebelumnya atau apakah ia ditakdirkan untuk terus-menerus dicobai, diejek, dan disiksa oleh setan-setan yang berpakaian minim dengan tongkat besi berduri?