Kiseijuu: Sei no Kakuritsu


Izumi Shinichi 17 tahun tinggal bersama ibunya dan ayah di lingkungan yang tenang di Tokyo. Suatu malam, alien seperti cacing disebut Parasit menyerang Bumi, mengambil alih otak manusia dengan masuk melalui telinga atau hidung mereka. Satu Parasyte mencoba untuk merangkak ke telinga Shinichi sementara ia tidur, tapi gagal karena dia memakai headphone. Makhluk itu memasuki tubuh Shinichi dengan menggali ke dalam lengannya sebaliknya, mengambil alih tangan kanan anak itu. Ini mengadopsi nama Migi. 


Fractale



Cerita terjadi di sebuah pulau, di mana "Fractale System" mulai runtuh. Suatu hari, Clain menemukan seorang gadis yang terluka bernama Phryne bawah tebing. Dia menghilang meninggalkan liontin. Clain menetapkan untuk perjalanan dengan gadis berbentuk avatar Nessa untuk mencari Phryne dan menemukan rahasia dari Sistem Fractale.

Last Exile



Grand Lake adalah sumber dari semua kehidupan di anime ini dan sejak itu menjadi medan pertempuran pertama antara Federasi Ades dan Kerajaan Turan, Bahkan Putri kerajaan Turanpun terjebak dalam pertempuran ini, Disaat itu para perompak langit datang untuk menyelamatkannya Sang putri kemudian meminta para perompak langit agar membantu membebaskan negaranya dari Federasi Ades yang jahat.

Serial Experiments Lain



Bercerita tentang seorang gadis yang tampak biasa bernama Iwakura Lain, dengan hampir tidak ada pengalaman dengan komputer. Namun kasus bunuh diri tiba-tiba yang terjadi pada teman sekolahnya, dan sejumlah kejadian aneh membuat Lain harus memasuki ke dunia Wired, di mana ia secara bertahap belajar mengungkap misteri bunuh diri itu.

Code Geass: Hangyaku no Lelouch



Berkisah Jepang yang telah dikuasai oleh Britannia. berkat teknologi yang dimiliki britannia yang bernama Knightmare Frame . Akibatnya Jepang telah kehilangan hak dan kebebasan mereka bahkan jepang diubah nama menjadi area 11 dan orang jepang kini disebut eleven.

One Punch Man


Berawal dari rasa frustrasinya sulit mencari pekerjaan, Saitama memutuskan untuk berlatih selama kurang lebih 3 tahun agar mampu mewujudkan impiannya menjadi seorang superhero. Namun ketika mimpinya untuk menjadi seorang super hero, bukan rasa senang dan bahagia yang didapat, melainkan rasa kesal karena kekuatan super yang dimilikinya, sekuat apapun lawan yang dihadapi tak ada satu pun yang mampu bertahan lebih dari satu pukulan saja. Sama halnya ketika terdaftar di asosiasi superhero, Saitama harus terdaftar sebagai superhero rendahan dan diperingkat paling bawah. Sedangkan Genos, cyborg yang menjadi muridnya, mampu berada mencapai ranking teratas dan masuk level elit superhero.

Guilty Crown


Cerita terjadi di Tokyo pada 2039. Setelah wabah virus tak dikenal “Lost Natal” pada 2029, Jepang telah berada di bawah kendali sebuah organisasi multinasional yang disebut GHQ. Ouma Shu adalah seorang anak 17 tahun yang memiliki kekuatan psikis di tangan kanannya. Dia bisa menggunakan kekuatan “Kemampuan Raja” untuk mengekstrak alat atau senjata dari teman-temannya. Dia telah menghindari kesulitan membuat untuk orang lain tapi perubahan hidupnya ketika ia bertemu dengan seorang gadis bernama Yuzuriha Inori, seorang anggota kelompok gerilyawan perlawanan yang disebut “Undertaker”, yang anggotanya percontohan mekanisme senjata untuk melawan pemerintah.

Btooom!


Bercerita Ryouta Sakamoto yang merupakan player TOP dalam sebuah game bernama BTOOOM! , lalu suatu hari Ryouta terbangun di dalam game kesukaannya itu, kini ia harus bertahan hidup didalam game kematian tersebut.

Black Bullet


Bercerita dimana manusia telah dikalahkan oleh virus bernama Gastrea, seseorang yang terkena virus tersebut akan berubah dirinya menjadi monster, Namun cerita berfokus kepada Rentarou Satomi yang merupakan petugas keamanan , sebuah organisasi yang khusus memerangi virus Gastrea dan menjalani tugas tugas berbahaya.

Tengen Toppa Gurren Lagann


Di masa depan, orang membangun desa mereka dan memelihara hewan domestik di gua-gua bawah tanah. Akibatnya, mereka hidup dalam ketakutan akan gempa yang terjadi setiap saat. Jiiha adalah salah satu desa tersebut. Suatu hari, seorang anak bernama Simon kebetulan menemukan bor kecil mengkilap saat menggali untuk memperluas desa. Pada saat yang sama, Kamina, seorang pria yang percaya bahwa ada tanah lain di atas desa, membujuk seorang gangster untuk menerobos langit-langit untuk meninggalkan gua. Tiba-tiba, gempa terjadi dan langit-langit runtuh, diikuti oleh sebuah robot besar menembus langit-langit. Kamina sekarang yakin bahwa ada dunia di atas mereka. dengan berani, ia mulai melawan robot. Pada saat itu, orang lain muncul dari tanah atas. Ia adalah seorang gadis dengan nama Yoko. Dengan senapan di tangan, ia telah melacak robot robot. Namun, semua dia lakukan untuk mengalihkan perhatian.