Fullmetal Alchemist: Brotherhood




Anime tak asing bagi sebagian orang yang menyukai genre action, dan menempati top 5 di MAL bercerita tentang Edward Elric dan Alphonse Elric yang ingin menghidupkan kembali sang ibu. 


Namun, usaha mereka gagal. Tubuh Al dan kaki kiri Ed diambil sebagai “biaya masuk” karena transmutasi manusia adalah hal tabu dalam alkimia. Ed yang panik akhirnya memindahkan roh Al ke dalam baju zirah dengan bayaran tangan kanannya.


Di tengah keputusasaannya, Ed mendapat tawaran untuk menjadi seorang alchemist kenegaraan (State Alchemist). setelah mempertimbangkan keuntungan memperoleh berbagai hak istimewa sehingga ia bisa menyelidiki dan mencari cara untuk mengembalikan tubuh mereka,Bersama dengan Al, dimulailah petualangan Ed guna mencari cara untuk mengembalikan tubuh mereka.



God Eater


Anime yang digarap studio ufotable dan memiliki grafik yang LUAR BYASAAHH,bercerita tentang organisasi bernama fenrir yang tugasnya memusnahkan Aragami menggunakan senjata yang disebut God Arcs yang terbuat dari sel-sel dari Aragami.


Mereka yang mengkhususkan diri dalam membasmi Aragami dikenal sebagai God Eaters. Awalnya God Eaters memiliki satu jenis God Arcs di mana hanya menjadi bentuk pistol atau bentuk pisau, namun tipe baru telah ditemukan yang dapat berubah bentuk menjadi pistol dan bentuk pisau. Sejak itu, mereka telah diklasifikasikan baru-jenis dan jenis lama sebelumnya.



Fate/stay night: Unlimited Blade Works


Memiliki 2 season, grafik yang LUAR BYASAHH dan digarap oleh studio yang sama dengan diatas, menurut saya anime ini memiliki cerita yang epic dan wajib untuk ditonton oleh pecinta genre action , 


Kota Fuyuki yang dikelilingi oleh laut dan pegunungan menjadi latar untuk ritual kuno. Untuk mewujudkan Cawan Suci, yang dikatakan bisa memberikan setiap keinginan dari pemiliknya, tujuh master diberikan tujuh roh pahlawan yang dipilih oleh Cawan. Roh-roh pahlawan atau servant adalah: Saber, Lancer, Archer, Rider, Caster, Assasin, Berserker.

Setiap master akan mengikat kontrak dengan servant yang ditugaskan untuk bertempur melawan master dan servant lainnya sampai mati sampai hanya satu pasangan tetap…
Ini adalah “Perang Cawan Suci.”

Cerita ini berfokus pada tokoh Rin Tohsaka. Setelah kematian ayahnya, Rin memasuki Perang Cawan Suci sebagai satu-satunya pewaris dari klan Tohsaka, dengan servant-nya Archer. Tapi, ia segera tahu bahwa Shirou Emiya, seorang anak dari SMA-nya telah terlibat dalam pertempuran dan tiba-tiba dia terluka fatal karena itu.

Belum lama imi, Rin memutuskan untuk bekerja sama dalam Perang Cawan Suci bersama dengan Shirou dan servant-nya, Saber. Cerita dimulai untuk mengungkap kebenaran di balik kekuatan Shirou dan sifat pantang menyerahnya untuk menjadi “pahlawan.”


Psycho Pass


Bagi yang suka genre action bertema detektif anime ini patut untuk dicoba, Anime ini mengambil latar waktu di masa depan, ketika terciptanya suatu alat yang disebut Sibyl System, yang dapat menggantikan peran manusia dalam menciptakan dunia yang ideal.


Sibyl System mampu mengkalkulasi bakat, nilai psikologis hingga kecenderungan perilaku manusia kedalam suatu angka yang disebut Psycho Pass.


Dari nilai Psycho Pass tersebut, ditetapkanlah nilai koefisien yang dijadikan parameter untuk menindak suatu kejahatan.


Jadi, ketika nilai Psycho Pass seseorang melebihi nilai koefisien tersebut, maka orang itu akan ditetapkan sebagai kriminal meskipun dia belum/tidak melakukan kejahatan apapun.


..Ceritanya sendiri berpusat pada konflik dan dilema yang dialami para penegak hukum yang bekerja dalam Public Safety Bureau.


Mereka bertugas untuk mengadili dan menangkap para kriminal sesuai penilaian yang dilakukan oleh Sibyl System.



Shingeki No Kyojin


Anime yang sangat populer , bercerita tentang manusia yang hidup dikeliling 3 dinding besar, Maria, Rose dan Sina Dinding tersebut mereka gunakan untuk tempat berlindung dari para raksasa yaitu titan. ..Demi kelangsungan hidup manusia pun mau tidak mau harus melawan, darisanalah terbentuk pasukan untuk membasmi para raksasa yang terbagi jadi 3 devisi yakni Pasukan Penjaga (The Stationary Troops),Pasukan Pengintai (The Scouting Legion),dan Brikade Kepolisian Militer (The King Controlled Military Police),Mereka berjuang demi kelangsungan hidup manusia.

Kekkai Sensen



Sebuah pelanggaran antara Bumi dan neraka telah membuka gerbang di kota New York, membuat kota tersebut ditembus oleh makhluk aneh dari dimensi lain.akhirnya mereka kini saling hidup berdampingan dengan rukun selama beberapa tahun silam. 

..namun  seseorang mengancam untuk memutuskan hubungan mereka agar saling berperang, namun sekelompok manusia super telah bekerja agar semua itu tidak terjadi.

Ansatsu Kyoushitsu


Ingin mempunyai guru seorang gurita?

gurita ini bernama Koro-sensei dibalik wujudnya yang lucu gurita ini akan menghancurkan dunia, namun karena suatu alasan dia menundanya asalkan dia dapat menjadi wali kelas 3-E di SMP Kunugigaoka.

karena berbahayanya gurita ini pemerintah menugaskan murid murid kelas itupun membunuh gurita ini dengan imbalan yang sangat besar.


Murid murid ini berlomba-lomba untuk membunuhnya namun karena koro-sensei memiliki kecepatan seimbang dengan jet tempur membuatnya selalu berhasil lolos dari rencana pembunuhan yang dilakukan muridnya, 


untuk lengkapnya langsung saja tonton sendiri dijamin kalian tidak menyesal jika menonton anime ini.



Ao no Exorcist


Dunia ini memiliki dua dimensi yang menjadi satu,layaknya cermin. Pertama adalah dunia tempat tinggal manusia,yaitu Assiah. Lalu yang lainnya adalah dunia tempat tinggal iblis,Gehenna. Menyatukan kedua dunia itu adalah hal yang sangat mustahil Tetapi iblis dapat masuk ke dunia manusia dengan merasuki apapun yang ada. Satan yang tak memiliki bentuk,ingin membuat wujudnya di dunia manusia dan ingin menyatukan kedua dunia itu. Rin,anak Satan yang dalam wujud manusia dijadikan rencana untuk menyatukan dua dunia.



Arslan Senki


Dalam sebuah kerajaan yang makmur adalah kerajaan Capital Pars Ecbatana, sebuah kota kemegahan dan bertanya-tanya, diperintah oleh Raja Andragoras terkalahkan dan menakutkan. Arslan adalah pangeran muda pars dan ingin tahu siapa, meskipun upaya terbaiknya, tampaknya tidak memiliki apa yang diperlukan untuk menjadi seorang raja yang tepat seperti ayahnya. Pada 14, Arslan ke dalam pertempuran pertama dan kehilangan segalanya sebagai kabut berdarah perang memberikan cara untuk pembakaran api, membawanya menghadapi kematian setelah kerajaan yang mulia. Namun, Arslan takdir untuk menjadi penguasa, dan meski menghadapi sidang, dia sekarang harus memulai perjalanan untuk merebut kembali kerajaannya jatuh.



Kill La Kill


Setelah pembunuhan ayahnya, Ryuuko Matoi telah mengembara mencari pembunuhny, Scissor dia tiba di Honnouji Academy, sekolah tinggi seperti yang lain. akademi dikuasai oleh mahasiswa presiden Satsuki Kiryuuin bersama bawahan kuat nya, Elite Four. Dalam hierarki brutal kompetitif sekolah, Satsuki  yang memberikan kemampuan super pemakainya unik.
dipukuli dalam pertarungan melawan salah satu siswa berseragam, Ryuuko membuat sikap terhadap Elite Four, berharap untuk mencapai Satsuki dan mengungkap penyebab di balik pembunuhan ayahnya.