Hallo Mina-san ,kalian yang suka baca pasti suka membaca komik yang satu ini , jika manga itu komik dari jepang maka manhwa itu komik dari korea,Komik Manhwa ini mempunyai cerita yang unik dan dari gambarnya lebih realistis dan jangan lupa membaca manhwa dari kiri ke kanan ya hehe....
Langsung saja berikut ini Rekomendasi manhwa Romance comedy harem shoujo terbaik dan terseru hanya untuk kamu langsung saja lihat artikel di bawah ......


Skill Of Lure


Chapters: 36
Status: Finished
Genres: Comedy, Ecchi, Romance, Shounen, Slice of Life
Authors: Woo, Sang Ho (Story & Art)

Sinopsis
Sung-Gi Jang dikutuk dengan kepribadian cabul lengkap! Untuk semua teman-temannya, dia adalah iblis yang hanya lapar untuk wanita. Namun dalam kenyataannya, ia hanya memiliki keterampilan sosial yang mengerikan, membuatnya tidak mampu mengekspresikan niat dan perasaannya dengan benar kepada para wanita di sekitarnya. Selain itu, ia tampaknya memiliki keberuntungan terburuk yang bisa ada.

Ini semua berbalik ketika Jae Hwang, seorang mahasiswa dan teman baik, menyaksikan Sung-Gi benar-benar hancur dan memutuskan untuk membantunya. Apa yang Sung tidak tahu adalah bahwa Hwang sebenarnya adalah seorang ahli dalam menarik lawan jenisnya — seorang seniman penjemputan!

Dari kotak pertama, Sung-Gi membangun keterampilan percakapan dan interaksinya dengan wanita melalui beberapa cobaan dan kesengsaraan. Dia segera belajar betapa dalam dan halusnya kemampuan menyampaikan emosi intim dengan baik kepada orang lain. Ketika ia belajar tentang sinyal bawah sadar yang dikirim oleh orang-orang, Sung-Gi mendapati dirinya semakin memperhatikan seorang gadis tertentu di kelasnya, dan ia menggunakan keterampilan yang kurang sebelumnya: Skill of Lure.



Noblesse




Chapters: Unknown
Status: Publishing
Genres: Action, Adventure, Comedy, School, Supernatural
Authors: Son, Jae-Ho (Story), Lee, Gwang-Su (Art)

Sinopsis
Di dalam sebuah bangunan terbengkalai di Korea Selatan terdapat sebuah peti mati berwarna putih, yang darinya muncul Cadis Etrama Di Raizel "Rai" —sebuah lelaki yang cantik, bermartabat, dan mulia. Terbangun dalam waktu yang tidak diketahui ini, Rai harus mencari seseorang yang bisa dia percayai rekannya yang setia, Frankenstein. Pada awalnya, Rai berupaya berbaur dengan masyarakat manusia dengan mengubah pakaiannya yang kuno menjadi blazer murni dari SMA Ye Ran di dekatnya. Ternyata, kepala sekolah adalah pelayannya Frankenstein.
Setelah tidur selama 820 tahun terakhir, Rai membutuhkan bantuan Frankenstein untuk beradaptasi dengan usia saat ini, sehingga Frankenstein mendaftarkannya sebagai siswa baru untuk membantunya memahami masyarakat modern dan mengalami kehidupan normal. Namun, rencana Frankenstein segera kacau bukan hanya karena masalah yang berasal dari masyarakat modern, tetapi juga konflik yang belum terselesaikan dari dirinya dan masa lalu tuannya yang bermasalah. Tidak punya pilihan lain, Rai harus menggunakan kekuatan misteriusnya untuk melindungi mereka yang dia sayangi.



Bastard




Chapters: 94
Status: Finished
Genres: Mystery, Drama, Horror, Romance, Psychological
Authors: Kim, Carnby (Story), Hwang, Young-chan (Art)

Sinopsis
Tidak ada tempat di mana Seon Jin dapat menemukan penghiburan. Di sekolah, dia dianiaya dengan kejam karena sifatnya yang tenang dan penampilannya yang lemah. Namun, ini bukan sumber teror Jin yang tidak dapat diatasi: hal yang ia takuti lebih dari apa pun adalah ayahnya sendiri.

Bagi kebanyakan orang, ayah Jin adalah pengusaha yang sukses, samaritan yang baik, dan orang tua yang menyayanginya. Tetapi itu hanyalah fasad; sebenarnya, dia adalah pembunuh berantai yang gila dan Jin adalah kaki tangannya yang tidak mau. Selama bertahun-tahun, mereka telah melakukan tipu muslihat ini dengan polisi yang tidak lebih bijaksana. Namun, ketika ayahnya menaruh minat pada murid pindahan Yoon Kyun, Jin harus membuat keputusan menjadi pengecut yang mengirimnya ke tiang gantungan seperti yang lainnya, atau menjadi bajingan seorang putra yang menentang orang tuanya yang jahat.

The Legendary Moonlight Sculptor



Chapters: 118
Status: Ongoing
Genres: Action,Comedy,Martial Arts,Romance,Seinen,Adventure,Fantasy,Shounen,Drama,Sci-fi,SliceOf Life
Authors: Lee Do-gyeong; Nam Heesung; Kim Tae-Hyung

Sinopsis
Pria itu ditinggalkan oleh dunia, pria menjadi budak uang dan pria yang dikenal sebagai Dewa Perang legendaris di Benua Sihir MMORPG yang sangat populer. Dengan bertambahnya usia, ia memutuskan untuk mengucapkan selamat tinggal, tetapi upaya lemah untuk mendapatkan sedikit sesuatu untuk waktu dan usahanya beriak menjadi efek yang tidak pernah bisa dibayangkan oleh siapa pun.

Melalui serangkaian kebetulan, avatar legendarisnya dijual seharga 3,1 miliar won, membawa kegembiraan besar baginya, hanya untuk membuatnya putus asa karena kehilangan hampir semua itu karena rentenir yang ganas. Dengan wahyu uang melalui game, ia bangkit dari jurang dengan tekad yang baru ditemukan dan melangkah maju ke era baru game yang dipimpin oleh MMORPG Virtual Reality pertama, Royal Road.

Ini adalah legenda Lee Hyun dalam perjalanannya menjadi Kaisar dengan hanya hati penuh kasih keluarganya, hasratnya yang tak terbatas akan uang, pikirannya yang tak terduga, tubuhnya yang ditempa dengan rajin, dan bakat kerja keras yang mendukungnya.

Something About Us


Chapters: 101
Status: Finished
Genres: Romance, School, Slice of Life
Authors: Lee, Yunji (Story & Art)

Sinopsis
Mereka menganggap diri mereka teman terbaik. Orang lain tampaknya berpikir sebaliknya. Ada sesuatu tentang hubungan mereka yang sulit digambarkan. Apa yang akan terjadi dengan kedua "teman" ini?



Can't See Can't Hear But Love




Chapters: 83
Status: Finished
Genres: Comedy, Drama, Romance, Slice of Life, Seinen
Authors: Go, Yeong-Hun (Story & Art)

Sinopsis
Dari manhwaga Trace, manhwa ini adalah kisah cinta tentang seorang seniman manhwa yang kehilangan penglihatannya karena pekerjaannya, dan seorang wanita tuli yang jatuh cinta pada manhwa artis, dan kemudian dengan artis itu sendiri.



Cheese in the Trap (4 Season)




Chapters: 131
Status: Finished
Genres: Comedy, Mystery, Romance, School, Slice of Life
Authors: Soonkki (Story & Art)

Sinopsis
Setelah kembali ke perguruan tinggi setelah istirahat selama setahun, Hong Sul, seorang pekerja keras yang bekerja keras, secara tidak sengaja berada di sisi yang salah dari senior yang mencurigakan sempurna bernama Yu Jeong. Sejak saat itu hidupnya berubah menjadi lebih buruk dan Sul hampir yakin itu semua yang dilakukan Yu Jeong. Jadi mengapa dia tiba-tiba bersikap sangat ramah setahun kemudian?



Lookism




Chapters: Unknown
Status: Publishing
Genres: Action, Comedy, Drama, Supernatural
Authors: Park, Tae-Jun (Story & Art)

Sinopsis
Park Hyung Suk, kelebihan berat badan dan tidak menarik, diganggu dan disalahgunakan setiap hari. Tetapi keajaiban akan terjadi.



The God of High School




Chapters: Unknown
Status: Publishing
Genres: Action, Adventure, Comedy, Fantasy, Martial Arts, Sci-Fi, Supernatural
Authors: Park, Yong-Je (Story & Art)

Sinopsis
Semuanya dimulai sebagai turnamen pertempuran untuk mencari petarung terbaik di antara semua siswa sekolah menengah di Korea. Mori Jin, seorang spesialis Taekwondo dan seorang siswa sekolah menengah, segera mengetahui bahwa ada sesuatu yang jauh lebih besar di bawah panggung turnamen.

Orange Marmalade


Chapters: 66
Status: Finished
Genres: Comedy, Drama, Romance, School, Shoujo, Vampire, Slice of Life
Authors: SeokWoo (Story & Art)

Sinopsis
Berlatar masa ketika vampir ada di mana-mana di masyarakat, diperlakukan sebagai orang buangan, dan dipaksa untuk menyembunyikan identitas mereka meskipun telah menandatangani perjanjian damai dua ratus tahun yang lalu, setelah itu mereka memuaskan rasa lapar mereka dengan hanya darah babi Orange Marmalade memberi tahu kisah Baek Ma Ri, seorang vampir muda yang telah menghadapi kesulitan besar karena sifatnya. Ketakutan dan benci, gadis itu telah diusir dari beberapa lingkungan dan sangat ingin menetap dengan keluarganya di kota mereka saat ini. Prasangka tanpa akhir telah membuatnya kecewa tentang persahabatan dan cinta; Namun, darah beraroma manis Jung Jae Min menggerakkan sesuatu di dalam dirinya dan membuatnya tidak bisa menahan diri untuk menggigit leher pria yang menawan itu. Ma Ri sekarang harus mengatasi hidupnya setelah pertemuan ini, karena korbannya mulai jatuh cinta padanya.


Unbalance x2




Chapters: 82
Status: Finished
Genres: Drama, Ecchi, Romance, School
Authors: Im, Dal Young (Story), Lee, Soo Hyun (Art)

Sinopsis
Seorang pria muda menemukan dan mengembalikan dompet dan ponsel yang hilang kepada seorang wanita muda yang cantik, sehingga memulai hubungan yang ditakdirkan antara dua orang asing. Terdengar khas? Kalau begitu, bagaimana dengan menjadikan nona muda itu guru wali kelas masa depan pemuda itu, dan memberi mereka berdua perasaan benar dan salah. Dan hanya untuk iseng, mari kita minta anak muda itu mengambil hadiah yang diproklamirkan dari dompet yang hilang sebelum mengembalikannya ... tapi tentu saja, skenario ini tidak akan lengkap kecuali wanita muda itu sangat tak kenal ampun dalam hal mengajar salah satu murid-muridnya pelajaran moral.


Girls of the Wild's




Chapters: 260
Status: Finished
Genres: Action, Comedy, Drama, Martial Arts, Romance, School, Harem
Authors: Kim, Hye-Jin (Art), Hun (Story)

Sinopsis
Wild's High memiliki sejarah 42 tahun sebagai sekolah menengah swasta khusus perempuan, yang hanya diperuntukkan bagi para elit. Gadis-gadis di sekolah ini dilatih setiap hari dalam beberapa bentuk pertempuran mematikan yang paling mematikan, dari tinju, pertempuran pedang, hingga taekwondo! Sekolah khusus ini adalah tempat di mana acara olahraga paling populer di negara ini diadakan, The Wild's League satu-satunya tempat di dunia di mana gadis remaja ikut serta dalam perkelahian brutal sampai mati.

Strange and Beautiful


Chapters: Unknown
Status: Publishing
Genres: Mystery, Fantasy, Romance, Supernatural
Authors: Honey Bee (Story & Art)

Sinopsis
"Seorang gadis manusia yang spesial dilahirkan setiap seribu tahun, dan yang menikahinya akan menjadi satu raja sejati." Sejak ibu Shin Ji-Ahn dan Yi-Ahn meninggal, keduanya menjadi orang yang berbeda dan jauh. Setelah bertengkar, ayah Ji-Ahn membuat janjinya untuk berbaikan dengan Yi-Ahn, dan kembali ke rumah bergandengan tangan. Ketika Yi-Ahn diculik untuk menjadi istri Goblin, Ji-Ahn bersumpah untuk membawa Yi-Ahn kembali ke rumah, apa pun yang terjadi. Bahkan jika itu berarti menjelajah melalui tanah monster pemakan manusia yang diperintah oleh empat saudara yang kejam  yang semuanya bertujuan untuk menjadi raja.

Yeonae Hyeokmyeong (Love Revolution)


Chapters: Unknown
Status: Publishing
Genres: Comedy, Drama, Romance, Shounen, Slice of Life
Authors: 232 (Story & Art)

Sinopsis
Seorang anak laki-laki jatuh cinta pada pandangan pertama dengan seorang gadis, karena ternyata, dia menggambar dia ketika dia masih muda. Maka cinta yang canggung dan sepihak dimulai.

Reawaken Man


Chapters: Unknown
Status: Publishing
Genres: Action, Drama, Romance, Supernatural
Authors: Kim Jae Han; Jae Yong Taek

Sinopsis
Pria pengangguran yang hidup kembali setelah 3 hari mati. Ikuti pertemuan penuh aksi dengan organisasi kriminal besar.

Abide in the Wind


Chapters: Unknown
Status: Publishing
Genres: Action, Adventure, Drama, Fantasy, Romance
Authors: Shinweol (Story & Art)

Sinopsis
Suatu hari, seorang teknisi pesawat layang menabrak pohon aneh yang ternyata adalah sarang naga terakhir di Bumi. Teknisi itu secara tidak sengaja mengikat dengan kekuatan naga setelah dia dan naga menangkis senjata yang digunakan oleh para ksatria yang memburu "Naga Mutiara," item yang menyimpan kehidupan dan kekuatan naga. Teknisi menemukan Naga Mutiara sementara menyatu dengan tubuhnya dan naga akan mati jika mereka berpisah. Jadi, mulailah kisah tentang bagaimana naga dan teknisi bertahan dari serangan para ksatria dan penjahat saat menghadapi peristiwa aneh dan perbedaan moral yang berasal dari persahabatan antar spesies ... Atau apakah itu sesuatu yang lain?

Moon Boy


Chapters: 50
Status: Finished
Genres: Action, Comedy, Drama, Fantasy, Romance, Supernatural, Psychological
Authors: Lee, Young-You (Story & Art)

Sinopsis
Anak kelas 5 yang cukup gila-gilaan, Myung-Ee, tidak benar-benar ingin menyia-nyiakan waktunya untuk ketua kelas, Yu-Da Lee, yang tidak memenuhi semua persyaratannya untuk permen mata ... (Terlalu pendek! Terlalu muda!) Tapi ketika Yu-Da menghilang suatu hari, tak seorang pun kecuali Myung-Ee yang sepertinya mengingatnya. Menggoda tentang “pacarnya yang tak terlihat”, Myung-Ee pindah sekolah menengah lima tahun kemudian untuk mencari padang rumput yang lebih hijau (baca: anak laki-laki yang lebih cantik). Hanya dia yang menemukan dirinya berhadapan muka dengan beberapa anak lelaki paling cantik yang pernah dilihatnya ... dan Yu-Da, sekarang seorang sekretaris kelas, yang tidak ingat apa-apa tentang dia! Terkejut oleh perkembangan baru ini, Myung-Ee berlantai positif ketika dia mengetahui bahwa dia dan Yu-Da adalah "kelinci Bumi" yang diburu oleh klan rubah yang mengubah bentuk, beberapa di antaranya terdiri dari dewan siswa yang mengelilingi Yu-Da! Akankah Myung-Ee bisa menyelamatkan Yu-Da dari rubah ini dengan pakaian domba?

Nano List


Chapters: 147
Status: Finished
Genres: Action, Romance, Sci-Fi
Authors: Song-A Min

Sinopsis
Suatu hari, hadiah dari saudara kakakku yang sudah mati tiba....

unTOUCHable


Chapters: 143
Status: Finished
Genres: Comedy, Romance, Supernatural
Authors: Massstar

Sinopsis
Sia lee adalah vampir modern yang menyerap energi dari manusia dengan menyentuh mereka alih-alih meminum darah mereka. Dia sudah putus asa untuk menyentuh Jiho sejak hari dia pindah di sebelah tapi dia germaphobe. Will Sia mengatasi mysophobia-nya dan menyentuh Jiho

Transparent Cohabitation


Chapters: 48
Status: Finished
Genres: Drama, Romance, Josei, Supernatural
Authors: Jeong Seo

Sinopsis
Hidup bersama yang berisiko antara hantu dan manusia yang tampaknya dapat disentuh, tetapi tidak